PROGRAM STUDI KEAHLIAN : TEKNIK OTOMOTIF

Kampus 1 : Jalan Sultan Agung, Sumber Cirebon
Kampus 2 : Jalan Dewi Sartika, Sumber Cirebon

Kamis, 01 April 2010

PENGANTAR


Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah S.W.T, karena berkat petunjuk dan rahmat Nya- jua saya mencoba membuat blog SMK Sultan Agung Sumber ini. Dengan kemajuan teknologi, maka merupakan suatu tantangan besar bagi para pendidik untuk mampu memanfaatkannya serta mampu membuat dan menyajikan berbagai informasi bermanfaat kepada para peserta didik agar profil kompetensi tamatan peserta didik dapat tercapai.
Blog SMK Sultan Agung Sumber ini pada dasarnya berisi informasi-informasi aktual didunia pendidikan pada umumnya dan informasi seputar SMK Sultan Agung pada khususnya, dengan harapan mampu dimanfaatkan oleh para peserta didik untuk menggali dan mengkaji berbagai hal mengenai pendidikan.
Kami menyadari sepenuhnya, bahwa upaya kami dalam membuat blog pendidikan ini, tidak luput dari kekurangan. Oleh karena itu, kami mengharapkan tegur sapa dan saran-saran dari berbagai pihak demi perbaikan yang akan datang.
Akhirnya kami berharap, semoga blog SMK Sultan Agung ini bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para peserta didik sehingga upaya kita untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia melalui pendidikan SMK akan tercapai.